mutiara form

Quote of the Day

Saturday, October 6, 2007

HoT...HoT....HoT

Marhaban Ya Ramadhan

Welcome to RAMADHAN MOUNT..The best mounth from another mounths. Kurang lebih 30 hari kita umat muslim bakalan menjalanin yang namanya puasa. Huhhhh… sekarang lagi musim panas, kalo diinget-inget pas hari biasa aja di musim panas ini kita telah minum berapa gelas “ES” tiap hari???? , cukup banyaklah…. Namanya juga musim lagi HOT…Apalagi ini bulan yang kita tak diperbolehkan makan, minum, dan pastinya jaga hawa nafsu. Dari sebelum terbit fajar yang dengan kata lain “subuh” hingga terbenamnya matahari “maghrib”. Ditambah lagi bulan puasa ini kita mesti “sejolah”. Mending Cuma sekolah doank nih sekolahan ngadain UJIAN TENGAH SEMESTER Oh pemerintah… kenapa kau adakan kurikulum seperti ini (jeritan hati anak malang). Coba bayangin, betapa tersiksanya, gimana bisa cotek secara ini bulan puasa. Mengingat jaman dulu waktu sekolah SD, pasti waktu sekarang aku di sekolah, diriku dulu main sama temen-temen kalo nggak tidur. Ehh… Tidur??? enggak deng !!


Tapi ada salah seorang guru bilang “ bulan puasa itu menjadikan pikiran kita jadi jernih, jadi gampang nagkep pelajaran dan ngerjain tugas. Tapi kalo masih ngerasa pusing gak nangkep pelajaran itu berarti banyak dosannya!!!” ASTAQFIRULLAH… nah looo tobat dehhh


Inget waktu kecil, dulu banget waktu kapan gitu lupa aku. Secara masih kecil susah banget yang namanya sahur. Ya udah aku dikibulin terus sama ortu. Setelah bangun entah jam berapa aja baru aku disuruh sahur bilangnya sih “ gak papa, kalo buat anak kecil yang masih belajar boleh aja” bener gak sih itu??? Dengan terpaksanya aku turutin kata ortuku itu. Setelah makan pagi yang dibilang sahur buat anak yang masih belajar itu dan


secara aku anak baik, yang selalu patuh pada ortu, aku puasa donk sampe dhuhur ato maghrib. Sekarang aku udah gede, dengan bodohnya aku bertanya dalam benakku” emang ada ya, sahur pukul 7 pagi???” yuh mungkin itu buat latihan aja kali!! Tapi aku berterima kasih deh buat ortuku, kalo gak dikibulin sperti gitu aku gak akan jadi begini. Thanks MOM. Buat ortu-ortu lainnya boleh ditiru lho cara ini


Thanks bwat yang baca ini. Moga dihapuskan segal dosa-dosaku.. AMIN

12 comments:

Anonymous said...

Selamat berpuasa

Anonymous said...

isiiiiiiiiii

alooooooo


lg ngapaaaaaaaa


pleaseeeeeee

thanksssssssss

Anonymous said...

caranya sih memang lumayan bagus tapi bukannya berbohong itu dosa?


apalagi kebanyakan anak anak sekarang tuh gak gampang buat di bo'ongin...


dhian u punya cara yang lain gakj?

Anonymous said...

kayaknya pengalaman dian waktu puasa seru juga ya.Aq jadi ngiri nich....,

Anonymous said...

hot_hot_hot,,,,,sehot ap c!!!!!puasa-puasa gne kok hot_hot berbahaya bung,,,,,

Anonymous said...

jangan buat bulan puasa sbg bulan pehuh siksaan. dan mengingat masa kecil adalah sesuatu yang indah, ok.....

Anonymous said...

pengalamanna cuKuP sERu Jd KpN' KsH atIKeL yG lEbIh BGs Lg. OcE.....

Anonymous said...

smoga puasamu diterima allah swt

Anonymous said...

gwe terpaksa kasih coment cz demi nilai...

puasa gak gitu2 amat!!

Anonymous said...

ass.......
artikel blogmu buagus banget yo...
smoga seluruh amal ibadahmu diterima disisi ALLAH SWT
WASS.....

Fredy said...

"HoT...HoT....HoT"
Bumi makin panas, jangan hanya kipaz-kipazZz...

Anonymous said...

ketik reg spasi mesra

kirim ke 666

sms kamu yang kamu kirim langsung saya hapus dart hp saya










aku sengaja kasih koment...coz buat ngedapetin nilai aja n gak lebih