mutiara form

Quote of the Day

Sunday, June 24, 2007

HaPpY To h3aL

once upon a time

there is a person
+ kecelakaan pertama (sepeda motor rusak)
That person: "untung sepeda motor saya yang rusak"

+kecelakkan kedua (kaki kirinya yang patah)
that person: "untung cuma kaki kiri saya yang patah

+kecelakaan ketiga (kedua kakidan tangan lumpuh)
that person: "untung saya masih hidup"

+kecelakaan keempat (rumahnya ambruk)
that person: "untung saya langsung mati, tidak tersiksa dulu"

+di akherat (dimasukkan ke neraka)
that person: "untung di neraka temannya banyak"

Anda Ingin mengalami hal yang sama pada orang ini?????
Kenapa tidak bukannya kebersamaan lebih penting ???
Pikirkan hal ini baik-baik
dan saya pun juga pasti memikirkan hal ini

semoga kita semua meemukan apa yang selama ini kita peretannyakan

oh may god heLp meeeeeee

No comments: